Review “Sea Fog”: Sebuah Kejutan Akting dari Yoochun

Yuchun but not yuchun…. is a real actor 👍👍👍★★★★★

sevendaysdreaming

625f7bc703a9bce74a8379ef6b27754a

Akhirnya saya menonton “Sea Fog” alias “Haemoo” untuk judul pasar internasional.

(btw, saya lebih suka menyebutnya “Haemoo” karena lebih mudah diucapkan dan unik)

Saya bilang “akhirnya” karena memang sebuah hal tak terduga. Awalnya sama sekali tidak berniat nonton sejak tahu itu film genre kelas festival meski saya ini ultimate bias-nya Yoochun. Pengalaman tak menyenangkan dengan film-film Korea kelas festival bikin saya hilang selera. Alhasil 3 bulan sejak rilis saya tak meliriknya hingga semua berubah ketika Yoochun menang 3 award best newcomer dari “Sea Fog”. Rasa kepo memuncak ketika dia menyingkirkan Yeo Jin Goo dan Siwan yang begitu dijagokan publik di Grand Bell Awards 2014. Tapi hati baru benar-benar tergerak nonton ketika liat fancam cuplikan adegannya di penghargaan asosiasi kritikus film. Just simple, karena saya gak mengenali sosok Yoochun di cuplikan itu.

Walhasil, itu film yang udah 3 minggu nganggur di meja kujamah juga buat diperawani lepiku.

kuanggurin karena belum siap…

Lihat pos aslinya 1.168 kata lagi

Tinggalkan Balasan

